Minggu, 24 Juli 2011

Apapun Ini Adalah Ini

Gua tulis ini tepat satu hari sebelum gua Ulang Tahun yang ke-19, apapun yang gua tulis disini adalah apa yang ada di dalam pikiran gua. Mungkin ini adalah salah satu cara gua belajar jujur sama apa yang gua rasa, gua liat dan gua pengen ungkapkan. jadi kalo lo gak ngerti kata-kata gua ini, maklum ya...

Inilah kenapa gua gak suka tidur malam dan bangun pas tengah malam, karena pikiran gua suka ngelantur kemana-mana. Ke zaman gua kecil dulu dari saat BBM dan harga barang makanan belum naik Tk, SD, SMP dan  SMA juga kemasa depan *gua gak bisa nebak masa depan* mikirin bakal seperti apa gua dikenang nanti sama sahabat-sahabat gua, saudara-sadara gua, adek gua dan orang tua gua *gua gak ngidap kanker naudzubillah !* entah kenapa semenjak gua nonton film Surat Kecil Untuk Tuhan gua jadi sering kepikiran kata-kata itu dan intensitas gua mikirin masa depan makin sering. Justru, ini bikin gua gak fokus sama apa yang harus gua kerjain. Kalian nonton gak Filmnya ? sedih banget yah ? sumpah gua aja pengen nangis sebenarnya pas nonton film itu. Tapi, karena gua nonton dengan ke-3 temen gua yang mukanya garang *sok garang* gua jadi terpaksa nahan air mata gua. *loh koq ! jadi ke SKUT sih ?* kan tadi udah gua bilang kali kalo apa yang ada di tulisan ini adalah apa yang ada dipikiran gua dan gua jamin isinya gak akan nyambung.

Ngomong-ngomong tetang SKUT, gua kan nonton itu di BIP (Bandung Indah Plaza) yah *bulu kuduk gua merinding* dan gua nonton itu malam jum'at. Gua jadi inget cerita temen gua. jadi gini yah... pas saudara temen gua *sumpah ! bulu kuduk gua merinding* kerja di salah satu toko yang ada disitu dia sempet bilang kalo waktu itu susananya rame banget, pokoknya banyak orang yang beli gituh... tapi pas dia cek pembukuan *ih makin serem* (mana lagunya Bunda  - Melly Goeslow *bener gak sih nulisnya * lagi !) jadi tambah merinding. Lanjut ke cek pembukuan *tiba-tiba inget mama* ternyata pas dicek di pembukuan *3 kali* yang beli tuh cuman sedikitan. Jrengggg ! suasana makin tegang dong ! Pantesan aja pas keluar dari pintu bioskop (waktu itu jam 11an), karena udah tutup mallnya otomatis semua lampu utama dimatiin dan susananya redup dan sedikit misterius, temen gua tuh jadi sedikit salting dan malah becanda-becanda gituh sam asi andrew (sebut aja temen gua yang lagi bercanda sama dia ajuy). Pas nyampe di rumah kosan temen gua dia baru cerita, kalo dulu pas saudaranya kerja disitu jadi kasir, suasananya tuh rame banget banyak yang belilah tapi pas di cek dipembukuan cuma sedikit yang beli. kejadiaanya sih udah lama pas BIP pertama dibuka gituh.

udah dulu ah ngelanturnya kita lanjutin kapan-kapan. Doain aja Tuhan ngasih gua umur yang panjang dan dapat bermamfaat untuk Nusa, Bangsa, Agama, keluarga dan orang yang membutuhkan disekitar gua. Amin... follow gua kalo mau @ilhambarokah atau blog gua ini. bye CMIIW *gak tau kenapa ketawa pas nulis CMIIW*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar