Rabu, 13 Juli 2011

Poconggg Juga Pocong Buku Pertama Gua !!!

Masih ingat tentang  Surat untuk Poconggg ? oke ! gua tau gak ada yang bener baca posting gua yang satu itu kecuali sama gadis cantik ini Irvina. Makasih buat Irvina yang udah bersedia baca dan komen :') .

Poconggg Juga Pocong


Sekitar 3 minggu yang lalu beberapa jam sebelum gua tidur ada bbm masuk, "BBM !!! BBM !!!" *gua pake ringtones Benazio . Pas gua buka Idho salah satu penghuni kontak bbm gua bilang "Malam  Ilham" *gua mulai curiga kalo dia *maaf Homo ! gua bales "Malam". Dia bales lagi "Email lo apa ?" gua sempat  mikir kalo dia mau PDKT lewat email, gua mulai cemas sambil mengkerutkan dahi. "Ada apa gituh ?" gua bales karena penasaran. Terus dia bales lagi "Lo pernah kirim email ke pocong ?" dari sini gua mulai lega, ternyata dia cuma mau bilang kalo email yang gua kirim ke @poconggg dimuat di bukunya POCONGGG JUGA POCONG. Gua seneng dong ! tapi yang bikin gua agak gondok dia sempat bilang kalo dia adalah Poconggg !!!

Dia sempat bilang kalo dia POCONGGG !!! diulang biar kayak di buku #PJP.
Nama dan Foto disamarkan



Begonya ! gua sempat percaya kalo dia beneran poconggg. Bahkan kita sempet bahas kolornya Prety Asmara sama teteknya Melinda Dee segala. Untung aja gua orang yang gak gampang percayaan. Setelah gua "Introgasi" akhirnya dia ngaku kalo sebenarnya dia itu Oknum Kasir Gramed.

Demi Tuhan gua gak pernah berpikir, berharap, bermimpi dan berdoa kalo email gua ini bakal dimuat di buku POCONGGG JUGA POCONG. Tapi ternyata email gua dimuat !!! di buku POCONGGG JUGA POCONG. Ini adalah alasan kenapa gua beli buku POCONGGG JUGA POCONG. Yang paling Special *bukan martabak buku ini adalah buku PERTAMA gua ! . Btw conggg dimanapun lo dikubur gua makasih banget sama lo yang udah bersedia muat email gua di buku lo dan karena lo gua dibilang KEREN !!!.

GUA DIBILANG KEREN !!!  di ulang biar kaya di #PJP.
Biar pun temen gua itu cowok, tapi itu cukup bisa jadi kebangaan buat gua. Gua bersyukur bisa mengenal Seikat Pocongg. Semoga tetap menjomblo dan buku POCONGGG JUGA POCONG jadi buku Best Seller di seluruh dunia. Amin...

Nah ini dia penampakan nama gua di buku POCONGGG JUGA POCONG 

Penampakan buku POCONGGG JUGA POCONG

Penampakan gua di buku #PJP Bab #Konsultaconggg

MAU TAU JAWABAN DARI @POCONGGG ? CEPETAN BELI BUKUNYA DI TOKO BUKU YANG ADA SPG KESAYANGAN ANDA !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar