Senin, 17 Oktober 2011

Yang Mampir ke Blog Gua

Wah Udah 10 bulan nih mulai nge-Blog lagi, biar jarang nulis dan tulisan gua gak penting tapi lumayan banyak juga yang mampir ke blog ini. Udah lebih dari 600 gak banyak sih tapi lumayan juga buat blog orang yang sama sekali gak terkenal, jarang nulis dan tulisannya gak ada yang penting.

Nih gua kasih  statistik selama -/+10 bulan terakhir

klik gambar biar gede
iS Award


Biarpun pengunjung gua masih kurang dari 1000 dan belum/tidak punya pembaca setia gua dengan bangga (baca: Nekat) mempersembahkan iS Award 2012. Award ini bukan penghargaan yang serius, ini bentuk rasa terimakasih gua buat apa aja yang berhubungan dengan blog gua, suka-suka gua dan terserah gua.


iS award adalah penghargaan yang bakal gua kasih untuk Negara, Browser dan OS yang jadi jalan buat Visitor gua mampir ke blog gua. Untuk para pengunjung blog, gua bakal kasih buat kalian yang paling sering berkunjung ke blog gua. Blog gua bakal gua pajang di  page bar gua.

Disini bakal gua pasang blog/web kalian


Kategori iS Award


The Most Active OS (Operating System)
The Most Active Web Browser 
The Most Active Country
The Most Active Visitor ( Comment and Blog Walking )
Award ini rencananya bakal diadakan sekitar bulan januari atau setahun gua comeback nge-blog. Gua gak sabar buat cepet ngasih Award buat kalian. So, don't miss it...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar