Kamis, 10 Februari 2011

Say not to Smoke, Say in the Blog

Semenjak Tahun baru 2011 kemaren gue jadi suka ngerokok. Padahal sebelumnya gue benci banget sama benda yang namanya "Rokok". Tapi gue bukan perokok aktif, gue cuma ngerokok kalo gue lagi ngerasa sepi, sendirian, apalagi kalo gue inget sama "someone" dan mikirin status gue yang jomblo tingkat kapten singkatnya kalo gue lagi galau. Gue mulai sering ngerokok setelah gue dikasih rokok sama temen gue pas gue lagi inget sama "someone". Pas gue ngerokok gue jadi lebih tenang dan emosi gue perlahan turun. Semenjak itu gue jadi lebih sering ngerokok.

Tapi gue gak anjurin lo buat ngerokok. masih banyak alternatif lainnya yang bisa lo pilih kalo lo lagi Galau ( gue terpaksa pake istilah ini karena lebih simple dan to the point hehe :D ). Lanjut ! gue ngerokok karen gak ada satu orang pun disekitar gue yang bisa gue ajak buat curhat dan gue percaya buat nyimpen rahasia gue. Gue emang orang yang lebih suka nyimpen perasaan gue daripada harus cerita sama orang yang malah bikin semua jadi tambah kacau. Walau kadang malah sebaliknya.

Tapi setelah gue mulai suka lagi nge-Blog, gue lebih suka berbagi cerita (curhat) di blog gue ini. Gue jadi lebih terbuka dan apa adanya. Gue dari dulu lebih suka bikin blog yang idealis dan gak ababil kaya gini. Tapi setelah apa yang udah gue alami gue putuskan buat nulis apa yang gue rasaiin di blog ini. Gue gak peduli di bilang Ababil lah, alay atau apalah. Gue lebih nyaman jadi diri gue sendiri daripada gue mikirin apa yang orang bilang cuma buat di terima sama orang-orang. Toh ! mereka juga gak peduli apa yang gue rasaiin dan yang penting gue gak ngerugiin mereka. Apa untungnya buat gue ?

Tapi gak bakal semua gue certain disini. Tergantung mood gue lagi bagus atau ngak buat nulis. Jadi intinya "Say not to Smoke, Say in the Blog". Gue tau ini terdengar munafik buat gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar