Sabtu, 05 Februari 2011

Saturday night

Gue dapet lagi pelajaran berarti hari ini. Gue tau bahwa kesempatan gak akan datang dua kali. Jadi, mamfaatkan kesempatan yang ada. Butuh keberanian yang besar untuk sebuah kejujuran. Nyali ! yah, nyali itu yang gue gak punya. Nyali yang gue gak punya untuk mengungkap kan perasaan gue sekalipun. Semua tindakan memang harus dipikirkan secara matang tapi sekarang gue tau semua hal pasti ada resikonya, harus berani mengambil tindakan. Lebih baik sakit dalam sebuah kepastian daripada menyesal dalam sebuah ketidak pastian.
Akhirnya, gue cuma bisa menyesali kebodohan gue dalam sebuah ketidak pastian saat ini. Gue menyerah pada ketakutan. Sampai kapan gue bakal seperti ini ? suka sama cewe, mengagumi, ingin memiliki, memendam perasaan, melihat cewek yang kita suka didekati orang lain dan menyesal. Itulah siklus cinta gue selama ini.
Gue pengen berubah !!! gue harus berubah !!! gue gak mungkin kaya gini terus. Kita gak akan tau seberapa dalam jurang itu kalo kita gak terjun kedalamnya. Tapi, gak perlu melakukan hal sebodoh itu untuk mengetahui seberapa dalam jurang kita hanya perlu tali dan bandul untuk mengetahui seberapa dalam jurang itu. Dan yang gue perlukan sekarang adalah bandul dan tali yang tepat untuk mengetahui seberapa dalam jurang itu.
Kayaknya udah cukup. Sekarang, gue mau nyoba lupain mimpi buruk gue tadi dan gue ganti dengan mimpi indah happy . Jadiin pelajaran dan jangan ! jangan pernah diulang lagi !!! titik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar