Rabu, 16 Februari 2011

My Vacation (Trip to Ujung Genteng)

Gan and Sista gua mau share liburan semester yang lalu nih... kira-kira tanggal 10-02-2011. gue bareng ke-3 temen gua Fadil, Hamad dan Imam liburan ke pantai ujung genteng, kec. jampang kulon, kab. Sukabumi, Jawa Barat.
Liburan ini hampir batal karena gua yang harus balik ke Bandung buat kuliah. Tapi karena kebijakan bapak gua yang ngasih izin buat liburan 1minggu lagi rencana ini jadi juga. Kita berangkat sekitar jam 5 sore dan di perkirakan menempuh waktu 3 jam sampai ke kota kecamatan. Kita kesana pake mobil temen gua fadil yang juga tuan rumah disana. Diperjalanan yang jalannya berkelok, dipinggir jurang, hutan dan gunung kita gantian nyetir tepatnya Gua dan Fadil. Karena fadil kecapaian dan gua mabok di belakang karen jalannya yang kurang bagus, bekelok dan bawanya yang sediki ekstrim. Tapi gak usah takut gan asik koq, apalagi kalo bareng sahabat, keluarga atau temen-temen.

UG panggilan kita buat ujung genteng adalah tempat favorit gua sama temen-temen buat liburan. Selain pantainya yang indah dan tempatnya yang gak terlalu jauh dari rumah gua di Sukabumi sekalian nostalgia. Karena waktu SMA kita Study tour ke UG (yah... jadi inget masa-masa indah itu :'( ) Oke lanjut... juga karena hemat di kantong soalnya biaya akomodasi dan transportasi udah di tanggung sama sahabat gua Ilham Fadilah Farid sama Ayahnya ( makasih banyak buat sodara-sodara dan keluarga fadil). Ini dia foto-foto gue waktu liburan. Chek this out !
(fotografer : Hamed)
Yang bawah itu Imam dan sebelahnya Gua. Iseng banget dah orang lagi tidur di foto.
(fotografer :Hamed)
Ini waktu di tkp tepatnya di pantai Darmaga. Spotnya keren banget yang debelakang gua itu semacam dermaga kecil makanya di sebut pantai darmaga.
(fotografer : Hamed)
Gua (kiri), Imam (tengah) dan Fadil (kanan)
Posted by Picasa

Pantai ujung genteng recommended banget deh buat liburan. Jaraknya sekitar 125km dari Pusat kota Sukabumi dan 15km dari pusat kota kecamatan Jampang Kulon. Pantai putihnya gak kalah sama pantai yang ada di Bali, biaya penginapannya murah sekitar 150rb-300rb Rupiah, kita bisa jalan ke tengah laut sampai jarak 500 meteran pokonya keren deh. Nyesel kalo gak kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar