Senin, 07 November 2011

Pindah Kamar

Beberapa Minggu yang lalu gua beli domain di salah satu web hosting asal Indonesia, karena gua Cinta Produk Indonesia gua juga pake Domain Indonesia yaitu .web.id (web[dot]id) sebenarnya sih karena harganya yang murah. Emang sih ribet banget prosesnya apalagi gua pakai hosting gratis, yah maklumlah namanya juga Orang Indonesia kalo bisa ribet kenapa harus simpel. Harus ada ktp, gak bisa ganti DNS sendiri udah macam2 deh.

Pertamanya sih gua mau pakai blog ini buat domain gua, tapi karena gua gak ngerti dan temen-temen gua juga gak ada yang ngerti akhirnya gua nyerah dan ngerelain untuk pindah Kamar. Terpaksa gua ninggalin blog ini dan pindah ke ilhammu.web.id . Tapi kalo ada yang bisa caranya mention gua ya @ilhambarokah , mudah2an aja ada yang bisa. Jangan lupa ya jalan ke blog gua yang baru. See you !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar