Minggu, 20 Maret 2011

Surat untuk poconggg

Iseng-iseng bikin surat buat si Poconggg siapa tau aja di bales email gue. Daripada susah tidur, pusing mikirin gimana caranya tetep bisa bangun pagi dan ngampus jam 7. Gue bikin aja ini surat buat si poconggg. Isinya sih 100% gak penting. Ini nih surat gue buat si Poconggg


=======================================================

Assalamualaikum … ya ahli kubur

Cong gue gak mau basa-basi, sok kenal (karena emang kita gak saling kenal), sok nge-fans (walau sebenernya gue nge-fans sama lo) dan sok ! yang lainnya.

Langsung aja ! gue punya beberapa pertanyaan yang Harus ! lo jawab.

1. Lo bisa main rubiks gak ? kalo bisa jelasin !

2. Gimana kalo lo lagi cebok ?

3. Lo suka nge-rokok gak ? kalo iyah jelasin kalo lo lagi ngerokok dank lo ngak Seandainya lo ngerokok gimana ?

4. Kalo ada orang yang benci sama lo milih di gebukin preman atau di perkosa banci ? kalo di gebukin preman gimana cara lo ngelawan mereka ? Di tonjok ?

5. Lo bisa nyetir gak ? jelasin ke gue lo nyetir gimana ?

6. Siapa nama nenek dosen Sistem Basis Data gue ?

Oke cong segitu aja ! kalo gak bales email gue berarti lo pengecut !!!

Wassalam…

=======================================================


Cuma segitu aja sih isinya... kalo lo pikir gue ngajak berantem Poconggg lo gak salah-salah banget. Tapi jujur gue nge-fans sama dia buktinya gue follow dia.

2 komentar: